Polisi Naik Ke Panggung Hentikan Konser Sheila On 7

Duta Sheila On 7, Polisi konser, Polisi Hentikan Konser

Konser Sheila On 7 di Alun-alun Yogyakarta, Sabtu (23/8/2014) malam tempo hari, mendadak dihentikan oleh polisi. Duta cs memanglah tampil juga sebagai bintang tamu suatu acara kompetisi dance di kota pelajar itu.

Mendadak ada polisi naik ke atas panggung serta menyebutkan bahwasanya batas saat untuk mengadakan acara telah habis. Si polisi hampiri Duta yang tengah bernyanyi sembari tunjukkan arlojinya.

Walau sebenarnya waktu itu, group band yang digawangi Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), serta Brian (drum) ini tengah membawakan lagu.

Tindakan ” tidak sopan ” polisi itu sontak bikin kecewa beberapa ribu pemirsa yang saat itu nikmati lantunan lagu ke lima dari Konser Sheila On 7. Terlebih waktu itu band yang sudah cetak banyak hits itu barusan tampil 1/2 jam saja, walau sebenarnya semestinya mereka tampil sepanjang satu jam serta membawakan 12 lagu.

Sesudah insiden itu, Duta mengungkap rasa kecewanya. ” Bila bapak ingin dihormati, bapak juga mesti menghormati, monggo mriki (ke panitia) pak, janganlah gitu (naik ke panggung) langkahnya! ” tegasnya dari atas panggung.

Momen Polisi Hentikan Konser ini juga jadi pembicaraan hangat di jagad maya, terlebih di twitter.

” Lagi asyik dengan pemuja rahasia mak bedunduk teko tamu tidak diundang… Marai kisruh… kami terus menakjubkan dihatiku mas duta, “ kicau CemintiLs Deede.

Sesaat Gandhi menuliskan, “ gene yo wes tuo, jarene sing tuwo le ngajari unggah ungguh, “.

Adapula Joddie yang menulis, “ juga mas terimake wae, bar iki albume njebluk, amin!,

Kicauan sindiran juga ditulis oleh Andrean, ” Mungkin saja dia ngefans sama kang Duta namun malu minta photo bareng, jadi modusnya demikian, “.

Duta Sheila On 7 Polisi Hentikan Konser

Author: 
author

Related Post

Leave a reply