Angkringan D’Pasko Jogja

Angkringan Klasik Jogja

angkringan D'pas_koAngkringan adalah sebuah tempat yang menyajikan hidangan yang sederhana, yang dikenal dengan harga yang sangat murah, namun bukan murahan.

Meski harganya murah, namun konsumen Angkringan ini sangat bervariasi. Mulai dari tukang bangunan, pegawai kantor, mahasiswa, seniman, tukang becak, bahkan hingga pejabat dan eksekutif. Antar pembeli dan penjual sering terlihat mengobrol santai dalam suasana saling canda dengan penuh kekeluargaan.

Angkringan D’Pasko diambil dari tempat lokasi angkringan yang terlertak di depan pasar kotagede yogyakarta, angkringan ini berdiri sejak 2008 sampai sekarang, tutur kata pak “Moeh” selaku pemilik Angkringan D’Pasko. Angkringan ini menyajikan berbagai hidangan makanan.

Makanan yang dijual meliputi nasi kucing, nasi bakar, gorengan, sate usus (ayam), sate telur puyuh, keripik belut, dan lain-lain.  Di angkringan ini sajian nasi bakar adalah menu yang enak dan memiliki aroma wangi yang dibungkur daun pisang yang tentunya wajib dicoba.

Minuman yang dijual di angkringan D’Pasko beraneka macam seperti teh manis, Kopi, wedang jahe dan susu. Semua dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Angkringan D’Pasko Setiap malam minggu menyajikan live musik “Tembang Kenangan Koes Ploes”. dan malam kamis menyajikan live musik “Dangdut”. Bagi yang suka bernostalgia rasanya perlu mendatangi angkringan ini di malam minggu dan malam kamis.

(“Untuk menghormati bulan puasa, sementara live musik di tiadakan”)

Dibulan Ramadhan tersedia menu tambahan untuk sahur.  diantaranya bacem telor, oseng tempe, lodeh ayam, ayam goreng dll,

Jam Buka : ( 21.00-04.00)

Alamat : Jl. Mondorakan No.93 Depan Pasar Kotagede

Map :

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Leave a reply