Sangkring Art Space

Sangkring Art Space

Sangkring Art Space

Sangkring Art Space didirikan pada tanggal 31 Mei 2007. Nama ini diambil dari nama nenek moyang Sangkring Putu Sutawijaya , artis dan pendiri Sangkring Art Space , dengan pertimbangan bahwa nama ini bisa menjadi semangat untuk mempertautkan diri dengan masa lalu dan motivasi untuk melangkah ke proses kreatif dalam dunia seni.

Sangkring Art Space terletak di desa terkenal Desa Nitripayan , dengan Southwest Yogya , di mana banyak seniman memiliki studio mereka . Sewa lebih murah di sini dan itu diatur di tengah inspirasi pemandangan . Dibuka pada tahun 2007 , Sangkring dimiliki oleh Bapak Putu , yang berasal dari Bali .

Banyak seniman Bali belajar di Yogya karena perannya dalam wacana kritis : Bali masih kecanduan tradisi , karena itu adalah wali dari budaya pra-Islam yang sama yang mendirikan candi Borobudur dan Prambanan . Ini mungkin adalah ruang yang paling indah untuk menunjukkan di Yogya sekarang , dan memainkan tuan rumah bagi berbagai peristiwa besar.

Sangkring Seni Ruang menghormati keragaman dan menjunjung tinggi seni solidarias , terlepas dari asal-usul budaya dan ideologi . Dengan kata lain, Sangkring Art eksperimen ruang cenderung ruang untuk semua orang dan pemain.

Author: 
author

Related Post

Leave a reply