Mengintip Hidangan Spesial Tahun Baru Di Hotel Eastparc Yogyakarta

awal

Eastparc Hotel Yogyakarta tidak hanya menyimpan keindahan dan kemegahan bagi pengunjung atau tamunya. Namun, di hotel ini kalian bisa memanjakan perut kalian dengan aneka ragam menu makanan yang sudah dijamin kelezatannya dan dapat membuat lidah kalian ketagihan. Dan yang tidak kalah menarik, menu makanan tersebut bukan hanya menu makanan ala Indonesia tapi sampai makanan Asian dan Western ada di restoran tersebut. Tepatnya di Restoran Verandah yang berada didalam Hotel Eastparc itu sendiri. Pada kesempatan kali ini, kita diberi kesempatan untuk mereview menu utama yang nantinya akan dihidangkan pada malam tahun baru mendatang. Chef Triono selaku Excecutive CO Chef di Restoran Verandah tersebut menjelaskan beberapa menu makanan yang akan dihidangkan pada malam tahun baru mulai dari Appetizer, Main Course Dan Dessert. Nah, apa saja sih menu-menu makanan tersebut.

 

Caesar Salad

2

Caesar Salad menjadi menu Appetizer pada hidangan kali ini. Hidangan ini cukup popular dikalangan restoran-restoran terkenal. Apalagi dengan keistimewaannya yang berasal dari Negara Mexico dan membuat makanan ini mendunia. Dengan komposisi potongan daging ayam yang dicampuri dengan Mayyonaise dan Big Bacon Cook membuat makanan ini tambah lezat dan pastinya membuat lidah kalian ketagihan.

Soup pampkin

3

Dan selanjutya ada Soup Pumpkin dengan tampilan dan ciri khas yang menawan. Dengan bahan dasar Pumpkin atau labu kuning yang dihaluskan dan selanjutnya dicampur dengan cream. Dan selanjutnya dikentalkan dengan tepung terigu dan susu. Bumbunya hanya dengan garam dan selada alasannya karena makanan Western itu biasanya lebih healthy dan menyehatkan. Dan dilengkapi dengan roti yang dibaluri dengan garlic butter yang dipanggang sampai merata. Jadi, bagi kalian yang ingin menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat makanan ini cocok sekali buat pencernaan kalian.

Bibur Ginon

4

Merupakan salah satu makanan yang berasal dari Negara Prancis dengan keindahan pada tampilannya. Makanan ini juga bisa dibilang semurnya orang Prancis karena cara memasaknya yang hampir sama dengan semur. Dengan bahan dasar daging yang di bress dan dicampur dengan rempah-rempah daging dan sayuran dan selanjutnya dicampur dengan cream juga. Dengan dilengkapi kentang yang di mix dengan parsley dan dibentuk seperti bunga. Terdapat sayuran juga atau bisa kita kenal dengan Green Garden Vegatable yang terdiri dari zukini, wortel dan jagung. Dan disela-sela daging juga ditambahkan barbeque saos jadi rasanya terdapat kombinasi antara daging dan saosnya yang menjadikan makanan ini tambah nikmat.

Coklat Blue Berry

5

Dan yang terakhir merupakan makanan desert atau makanan penutup. Yaitu coklat blue berry dan froat comford. Dengan tampilan yang cukup menawan dan elegant sangat menampilkan ciri khas dari western itu sendiri. Makanan ini biasanya dijadikan menu makanan penutup.

 

6

Selain makanan, gak pas rasanya bila tidak dilengkapi dengan minumannya. Ada berbagai ragam minuman juga sobat. Salah satunya yang lagi trend di hotel Eastparc yaitu minuman yang dibuat dari bunga telang, strawberry, lemon dan nanas. Namun, dari berbagai varian rasa tersebut yang paling banyak peminatnya yaitu minuman dari bunga telang sobat. Karena disamping minuman ini menyehatkan dan banyak dicari oleh pengunjung hotel. Dan istimewanya lagi, minuman tersebut hanya terdapat dihotel Eastparc sobat. Jadi, bagi kalian yang penasaran dengan cita rasa makanan dan minuman diatas langsung datang ke Eastparc Hotel Yogyakarta pada malam tahun baru nanti.

Related Post

Comments are closed.