Bupati Gunungkidul Jadi Tokoh Standarisasi Nasional

Bupati-Badingah-gunungkidul

GUNUNGKIDUL – Bupati Gunungkidul, Badingah dinobatkan sebagai tokoh standarisasi nasional 2014 oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN). Prestasi tersebut dicapai atas kerja keras dalam hal memberikan pelayanan perizinan kepada masyarakat.

Selain Badingah, prestasi yang sama juga diraih oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Tokoh standarisasi nasional ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang telah dicapai kepala daerah dalam memberikan pelayanan perizinan mulai dari SIUP, TDP, TDI dan HO secara cepat, tepat dan biaya murah sesuai dengan aturan serta keramahan pegawai.

Bupati Badingah dinilai memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan pelayanan perizinan sesuai dengan ISO 9001-2008.

“Penghargaan yang diperoleh ini bukan secara tiba-tiba, melainkan diusahakan dalam rentang waktu yang cukup lama dan kerja keras semua SKPD,” kata Badingah saat ditemui di kantornya, Kamis (13/11/2014).

Badingah mengaku, prestasi yang diperoleh ini diharapkan bisa menjadi cambuk bagi semua pihak supaya lebih giat dan maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan, pelayanan di bidang perizinan akan lebih ditingkatkan lagi sehingga kepuasan masyarakat meingkat,” ucapnya.

Sumber : Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Leave a reply