Landmark Yogya Diabadikan dari Angkasa

tugu-pal-jogja-drone

JOGJA – Kreatifitas dipadukan dengan teknologi ternyata menghasilkan karya menarik untuk dipandang. Satu diantaranya, ketika Tugu Pal Yogya dan 700 orang disekelilingya diabadikan oleh Dronesia.Jogja (Drone Indonesia Jogja).
Foto Tugu Pal dan ratusan anak muda itu adalah bagian dari acara World Wide Instameet 11 yang diadakan pengguna instagram Yogyakarta. Mereka berkumpul pada Minggu (22/3/2015) untuk membentuk ikon lokasi di jejaring sosial instagram.
Karya itu mendapatkan perhatian dari kalangan pengguna instagram setelah akun @dronesia.jogja menunggah hasil jepretan tugu pal menggunakan drone. Sebagian dari mereka kagum dengan sudut pandang yang selama ini jarang dilihat, yaitu melihat Tugu dari atas.
Sedangkan acara World Wide Instameet 11 adalah sebuah kegiatan berkumpulnya antar sesama pengguna Instagram yang berlangsung secara internasional. Dan pada tanggal 21-22 Maret ini adalah kegaiatan yang telah kesebelas kalinya berlangsung.
Di Yogyakarta mengadakan beberapa acara seperti foto bersama di Tugu Pal Yogyakarta yang menjadi landmark Yogya termasuk hunting foto bareng. Termasuk foto bareng dilandasan pacu pantai Depok membentuk huruf WWI.
Khusus untuk pola lokasi di Tugu Pal Yogya, mereka lakukan spontan tanpa gladi bersih terlebih dahulu meski secara konsep sudah dipikirkan 14 hari sebelum hari H.

Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.