Sistem Gaji Kurir Lalamove untuk Area Yogyakarta dan Sekitarnya

576 views

Sebagai salah satu jasa pengiriman terdekat instan di Indonesia, Lalamove memiliki wilayah jangkauan yang besar, termasuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Tidak hanya sebagai konsumen, Anda bisa bergabung dengan Lalamove sebagai mitra pengemudi. Sebelumnya, ada sistem gaji kurir Lalamove yang sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu.

Sistem Gaji Kurir Lalamove

Untuk sistem gaji mitra pengemudi Lalamove sendiri menyesuaikan dengan performa masing-masing mitra per harinya. Berikut perkiraan rata-rata penghasilan per hari yang berpotensi untuk Anda peroleh:

  1. Mitra kendaraan roda dua mempunyai penghasilan rata-rata Rp 300.000 ribu per hari.
  2. Mitra kendaraan roda empat yang berukuran sedang seperti van, sedang, dan mobil penghasilannya rata-rata Rp 500.000 per hari.
  3. Mitra kendaraan roda empat yang berukuran besar seperti pick up bak, pick up box, engkel bak, engkel box, truk CDD bak, dan truk CDD box, berpenghasilan rata-rata Rp 700 ribu per hari.

Tidak hanya itu, mitra pengemudi Lalamove pun berkesempatan mendapatkan bonus atau insentif lainnya.

  1. Bonus mitra pengemudi roda empat dengan stiker Lalamove (kendaraan roda empat berukuran sedang dan besar), bisa mendapatkan mulai dari Rp 300.000 sampai Rp 500.000 per bulan.
  2. Bonus mitra pengemudi yang mengajak rekan bergabung sebagai pengemudi di Lalamove bisa mendapatkan mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 125.000 per bulan.
  3. Bonus mitra armada roda empat yang berhasil mengambil pesanan saat jam sibuk, pekerjaannya sebesar Rp 25.000 sampai Rp 100.000 per pesanan. Namun, hanya berlaku untuk area tertentu saja.
  4. Khusus di daerah Jakarta, ada program cashback deposit khusus bagi mitra pengemudi armada sedan.

Selain gaji dan insentif, Anda juga mendapatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan. Dimana asuransi ini bisa menjadi bentuk perlindungan dari resiko tidak terduga yang akan sangat membantu selama bekerja di Lalamove.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi dan bisa fokus bekerja dengan aman dan tenang. Jika tertarik, Anda bisa cek cara mendaftar menjadi mitra pengemudi Lalamove di pembahasan setelah ini ya.

Tertarik Menjadi Pengemudi Lalamove? Ini Cara Daftarnya

Untuk bisa menjadi bagian dari mitra pengemudi Lalamove, Anda harus memenuhi berbagai syarat yang tidak terlalu sulit. Simak penjelasannya disini:

  1. Memiliki smartphone yang telah didukung oleh sistem operasi android 5.0 ke atas atau iPhone dengan iOS 11.0 ke atas.
  2. Memiliki Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), KTP Kontak Darurat (saudara/ pasangan/ kerabat), foto sisi kendaraan, plat nomor kendaraan, dan SIM A, B, atau C.

Setelah itu, masuk ke halaman https://www.lalamove.com/id/driver dan lakukan proses pendaftaran. Silahkan isi semua informasi yang dibutuhkan dengan lengkap. Jika sudah di submit, maka harus menunggu verifikasi dokumennya sekitar 3×24 jam. Saat dokumen telah terverifikasi, Anda akan mengikuti training online.

Apabila lolos training, Anda harus membayar deposit sebesar Rp 50.000 untuk armada roda dua. Sedangkan, armada roda empat sebesar Rp 100.000. Jika Anda dinyatakan lulus sebagai mitra pengemudi Lalamove setelah semua proses selesai, maka mulai bisa langsung menerima pesanan.

Sebagai jasa pengiriman yang terpercaya, Lalamove sudah memberikan banyak benefit bagi pengemudi yang sudah bergabung di Lalamove. Kapan lagi bisa mendapatkan penghasilan yang menjanjikan dengan jam kerja yang fleksibel? Untuk itu, ayo lakukan pendaftaran sebagai pengemudi Lalamove sekarang juga dan dapatkan keuntungannya!

Related Post

Comments are closed.