Sadis! Sepuluh Orang Siksa Gadis di Kamar Kosnya

Sadis! Sepuluh Orang Siksa Gadis di Kamar Kosnya

BANTUL - Kenakalan remaja saat ini semakin memprihatinkan. Seperti yang terjadi di Bantul, 10 orang remaja menyekap seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) asal Berbah, Sleman secara sadis.

Tidak hanya menyiksa, mereka juga tega memasukkan botol minuman jenis bir ke dalam kemaluan korban. Perbuatan sadis itu dilakukan di kamar kos milik Linggar Praditya, di Dusun Saman RT10 Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Peristiwa bermula saat Bunga (18), bukan nama sebenarnya, pada Kamis (12/2/2015) dijemput oleh tiga orang teman tersangka Ratih di sebelah selatan Outlet Biru (OB) Nologaten, Yogyakarta. Tiga orang itu mengatakan ingin melindungi Bunga dari permasalahan dengan tersangka Ratih.

Korban selanjutnya diboncengkan M (19) menuju ke kos Linggar Praditya di Dusun Saman. Sesampai di kos yang dituju, Bunga langsung disuruh masuk ke salah satu kamar di kos tersebut.

Selanjutnya, korban diminta membuat surat pernyataan agar tidak menuntut, tetapi tiba-tiba ia dibekap oleh salah seorang teman pelaku dari belakang. Saat itu pula Ratih menendang Bunga dari belakang bersama rekannya yang lain.

Lantaran berusaha memberontak, akhirnya tangan dan kaki korban diikat menggunakan rafia. Mulutnya pun dibekap menggunakan kaos dalam warna putih. Tak cukup sampai di situ, bahkan rambut dan celana dalam Bunga dipotong menggunakan gunting.

Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.