Miss Indonesia 2015 dari Daerah Istimewa Yogyakarta

Maria Harfanti

Putri Indonesia 2015 dari Daerah Istimewah Yogyakarta

Wakil DI Yogyakarta Maria Harfanti akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015. Gadis cantik itu berhasil mengalahkan 34 finalis lainnya.

Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Maria sebagai pemenang baru Miss Indonesia 2015. Maria sendiri memang layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015.

Sejak babak 15 besar, dara cantik yang saat ini menempuh pendidikan S2 program Magister Manajemen di Universitas Indonesia ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan hingga babak akhir pun, Maria tetap memukau dengan jawaban atas pertanyaan yang diberikan para juri.

“Saya akan mencoba menjalani tugas lebih baik, disertai integritas yang tinggi. Saya juga akan ikut mempromosikan produk Indonesia,” ucapnya saat menjawab pertanyaan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2015, Liliana Tanoesoedibjo di babak akhir, Senin (16/2/2015) malam.

Secara resmi pula, Maria menggantikan posisi Maria Rahajeng dan melakukan berbagai misi dan tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu pula, Maria secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2015.

Sementara itu, wakil Sumatera Selatan Savina Wibowo harus puas dengan posisi Runner Up I. Sedangkan Runner Up II diraih oleh Yona Miagan dari Papua.

Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2015 berlangsung di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Di acara tersebut, Rolene Strauss, Miss World 2014 turut hadir menjadi saksi penobatan Miss Indonesia 2015. Selamat untuk Maria Harfanti.

news

Author: 
author

Related Post

Comments are closed.