Pasangan Remaja Berduan di Semak-semak Tengah Malam

mesum

SLEMAN – Sepasang muda-mudi yang tengah berduan di semak-semak kepergok petugas patroli Polsek Sleman Minggu (21/12/2014) dini hari. Sepasang remaja dibawah umur tersebut remaja tersebut tak bisa berkutik saat petugas mendatanginya tepatnya di bawah jembatan Bangkrung Jaban, Tridadi, Sleman.

Kapolsek Sleman AKP Teguh Sumartoyo memaparkan kejadian tersebut diketahui petugas saat patroli rutin di wilayah Polsek Sleman. Kapolsek menambahkan suasana kala itu memang sedang sepi, dimana tengah malam jarang ada kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

Secara tidak sengaja patroli yang kebetulan melintas, mencurigai ada yang aneh di semak-semak di tersebut. Petugas lantas mendekat guna memeriksa.

“Setelah kami periksa ternyata ada sepasang muda-mudi yang sedang berduaan,” ungkap Kapolsek.

Adapun saat dilakukan pemeriksaan ditempat, polisi mendapatkan data bahwa remaja berusia 17 tahun RDY warga cemoro rebobong, tempel, Sleman, tengah dalam kondisi mabuk.

Di TKP juga ditemukan sebotol miras jenis ciu. Namun wanita yang bersamanya yang diketahui juga dibawah umur tidak dalam kondisi mabuk.

“Ketika ditanya RDY ngawur saat menjawab, lalu kami bawa mereka berdua ke Mapolsek Sleman,” tambah Kapolsek

Sumber : Tribunjogja

berita mesum news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.