Mobil Rombongan Pengantin Hantam Pohon Lalu Masuk Parit

ilustrasi-kecelakaan

MAGELANG - Ngatmin (54), warga Jambon Wot, RT 8, Kelurahan Cacaban, Kota Magelang meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Secang-Magelang, Secang, Kabupaten Magelang, Kamis (19/2/2015) pagi.

Dia mengalami luka parah setelah terhantam bodi mobil avanza bernomor polisi AA 8530 TK.

Sedianya, Ngatmin dan enam orang lainnya hendak mengantar Ari (25), yang akan melangsungkan pernikahan di Pati, Jateng. Namun, nahas, di tengah perjalanan mobil yang ditumpangi oleng dan menabrak pohon dan masuk dalam parit.

Akibat kecelakaan ini, lima orang mengalami luka-luka ringan dan sedang.

Faisal (39), salah satu penumpang mengatakan, sebelum kecelakaan, rombongan berangkat dari Kota Magelang sekitar pukul 05.00 pagi. Dia bersama enam orang yakni, Nur Rohman (25), Sriyono (52) yang merupakan Ketua RT 8 Jambon Wot, Anwari (35), Siun, Ngatmin (54), dan Sugiyatno yang merupakan sopir mobil nahas melaju dengan tenang.

“Di Secang, mobil kami menyalip mobil manten. Namun, saat hendak belok kekiri tiba-tiba oleng dan menabrak pohon dan masuk parit,” katanya saat ditemui Tribun Jogja di RSJ Dr Soerojo, Magelang Utara, Kota Magelang, pagi ini.

Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.