Jasa Rental Sewa Laptop untuk Perusahaan

240 views

Perusahaan yang tengah berkembang pesat umumnya berbasiskan digital. Namun bagi para pebisnis yang hendak pertama kali mendirikan perusahaan tersebut bisa menggunakan jasa rental sewa laptop. Layanan tersebut memungkinkan para pebisnis untuk tidak mengeluarkan biaya pembelian laptop yang besar. Seluruh keuntungan menyewa laptop untuk perusahaan dapat menghubungi BukaLaptop.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Sewa Laptop untuk Perusahaan

Menyediakan laptop kepada seluruh karyawan kantoran bukan perkara mudah. Pemilik perusahaan perlu mengeluarkan biaya super mahal, terutama dengan semakin banyak jumlah karyawan. Solusi yang dapat ditempuh dalam rangka pengadaan laptop adalah dengan menyewa. Beberapa keunggulannya dapat Anda ketahui berikut.

  1. Menghemat Biaya

Sudah dijelaskan dalam pengantar bahwa menyewa laptop untuk perusahaan bisa sangat menghemat budget. Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli laptop baru. Sedangkan dana yang tadinya ditujukan untuk membeli laptop dapat dialihkan untuk pengembangan lainnya. Banyak dari perusahaan besar berbasis teknologi yang juga menerapkan metode ini.

  1. Tidak Perlu Memikirkan Biaya Servis

Setiap elektronik pasti memerlukan servis. Begitu juga dengan laptop yang dibeli oleh suatu perusahaan. Masalahnya servis juga mengeluarkan biaya. Terkadang biaya yang harus dikeluarkan bisa mencapai 1/3 harga barunya.

Dengan menyewa laptop Anda sama sekali tidak perlu khawatir terhadap biaya servis. Anda bisa memilih tempat persewaan yang tidak membebani Anda dengan biaya servis. Bagaimana Anda mengetahui apakah konsumen akan dikenai biaya servis atau tidak?

Anda perlu membaca secara seksama dalam surat perjanjian. Baca secara teliti bila terjadi kerusakan terhadap laptop juga. Beberapa tempat sewa laptop sudah memiliki teknisi sendiri guna mengatasi masalah kerusakan laptop sehingga tidak memberatkan klien.

  1. Bisa Disewa dalam Jangka Waktu Panjang

Klien yang menyewa laptop di suatu rental dapat memilih jangka waktu sewa. Konsumen akan bisa menyewa dalam jangka waktu harian. Bisa juga meminjam laptop dalam waktu bulanan maupun tahunan juga. Biasanya semakin lama menyewa laptop maka tarif yang diberikan akan semakin rendah per harinya. Apalagi kalau perusahaan memerlukan laptop dalam jumlah yang banyak dan bertahun-tahun.

Sudah pasti konsumen seperti ini bisa mendapatkan diskon lumayan besar. Mengenai seberapa banyak diskonnya dapat Anda tanyakan melalui layanan konsumen di bukalaptop.com atau menghubungi 085777777478. Konsumen dapat bernegosiasi mengenai harga kepada pihak pengelola rental laptop.

  1. Dapat Upgrade Spesifikasi

Persaingan di dunia digital bukan perkara mudah. Demi menunjang performa karyawan, seringkali perusahaan perlu melakukan upgrade terhadap laptop. Bayangkan bila komputer murni milik perusahaan. Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan upgrade bila lebih dari 50 laptop. Menyewa laptop bisa menjadi solusi ketika perlu melakukan peremajaan laptop.

Anda dapat memilih spesifikasi upgrade. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memilih brand laptop sesuai keperluan. Bukannya tidak mungkin perusahaan bisa mendapatkan laptop brand mewah berspesifikasi canggih dengan harga kompetitif.

  1. Tidak Perlu Memikirkan Depresiasi Aset

Semua harga elektronik yang sudah digunakan pasti terus menurun, termasuk laptop. Perusahaan yang akan mengadakan pembelian laptop besar-besaran perlu memikirkan depresiasi aset dari elektronik tersebut. Dengan menyewa laptop, perusahaan akan terbebas dari pertimbangan penurunan harga aset.

Perusahaan bisa mengalihkan dana untuk mengembangkan aspek lain seperti pembukaan cabang baru di wilayah lain. Dana juga bisa dipakai untuk merekrut karyawan yang ahli sehingga performa perusahaan dapat meningkat drastis.

Apabila perusahaan Anda berdomisili di Yogyakarta, maka bisa gunakan jasa rental sewa laptop di BukaLaptop. Dijamin harga yang kami berikan kompetitif dibandingkan persewaan lainnya.

sumber: bukalaptop.com

Jasa Rental Sewa Laptop Terbaik jasa sewa laptop rental sewa laptop

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.