Harga Sewa Laptop Untuk Bisnis di Bukalaptop

185 views

Membayar harga sewa laptop untuk bisnis bisa jadi lebih menguntungkan dibandingkan membeli laptop baru untuk inventaris. Apalagi jika bisnis yang dijalankan memerlukan banyak sekali unit laptop. Menyewa laptop untuk bisnis bisa dinilai sebagai langkah yang lebih cepat, hemat, dan efektif daripada membeli.

Apalagi jika perusahaan bisnis bekerja sama dengan penyedia jasa sewa laptop yang tepat seperti Bukalaptop. Bukalaptop adalah penyedia jasa sewa laptop terpecaya yang sudah beroperasi cukup lama. Banyak nama perusahaan besar yang sudah pernah bekerja sama dengan Bukalaptop. Jika melihat informasinya di situs Bukalaptop.com.

Dapat dilihat bahwa Bukalaptop adalah mitra terpecaya sebagai tempat menyewa laptop. Baik untuk keperluan bisnis maupun keperluan lainnya. Keberadaan perangkat laptop sudah tidakdapat diragukan lagi. Akan sangat menunjang bisnis yang dijalankan.

Alasan Membayar Harga Sewa Laptop untuk Bisnis Daripada Membeli

Sekilas membeli unit laptop baru terlihat menguntungkan untuk bisnis. Karena unit laptop tersebut akan menjadi inventaris perusahaan. Dapat digunakan dalam jangka lama dan menjadi modal dari kegiatan bisnis. Namun jika dipikir jauh ke depan ternyata menyewa laptop bisa jadi lebih menguntungkan.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai alasan mengapa menyewa laptop untuk bisnis bisa lebih menguntungkan.  Terutama Jika menyewanya di Bukalaptop.

1. Biaya yang Dikeluarkan Lebih Murah

Percaya atau tidak, namun ternyata biaya yang dikeluarkan untuk menyewa laptop. Lebih murah daripada membeli unit laptop yang baru. Apalagi jika laptop yang diperlukan dalam jumlah banyak. Biaya yang dikeluarkan untuk menyewa bisa lebih sedikit sampai setengahnya daripada membeli.

Apalagi Bukalaptop menerapkan sistem pembayaran 50%. Di mana pelanggan bisa melakukan down payment dulu di awal sebesar 50%. Cukup dengan DP ini pelanggan sudah bisa mendapatkan dan menggunakan laptop yang disewa. Pelunasan dari biaya ini bisa dibayarkan pada akhir masa sewa atau selama masa sewa.

2. Dukungan Tenaga Ahli

Unit laptop yang sudah dibeli tidak bisa serta merta digunakan tanpa ada perawatan. Harus ada tenaga profesional yang mengawasi performa laptop dalam waktu ke waktu. Jika pihak bisnis membeli laptop. Maka perusahaan perlu menggaji satu orang lagi sebagai teknisi yang mengawasi kinerja laptop.

Namun hal tersebut tidak perlu dilakukan di Bukalaptop. Karena Bukalaptop menyediakan fasilitas dukungan teknis yang dilakukan oleh tenaga profesional. Perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mengawasi kinerja laptop. Karena sumber daya manusianya akan disediakan oleh Bukalaptop.

3. Sistem Sewa yang Fleksibel

Tidak semua penyedia jasa sewa laptop punya sistem fleksibel seperti Bukalaptop. Mulai dari cara pemesanan yang sangat mudah. Yaitu tinggal hubungi kontak WA yang tertera di website untuk memulai pesanan. Sampai prosedur untuk memilih laptop dan mengubah durasi sewa laptop juga bisa dilakukan dengan mudah.

4. Ada Jaminan Unit Cadangan

Setiap pelanggan yang menyewa di Bukalaptop akan mendapatkan jaminan unit cadangan. Ini artinya jika ada laptop yang disewakan rusak atau menemui problem di tengah jalan. Maka pihak bukalaptop akan segera menggantinya dengan yang baru.

Jamin penggantian unit dan cadangan unit dari Bukalaptop ini bisa mencaipai 10 % dari jumlah laptop yang disewa.

Itulah alasan lebih baik membayar harga sewa laptop bulanan untuk bisnis daripada membeli unit laptop yang baru. Pastikan untuk memilih Bukalaptop sebagai rekan bisnis penyewaan laptop. Buka webistenya sekarang untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lebih detail dengan sangat baik serta cepat.

Harga Sewa Laptop Untuk Bisnis Jogja Harga Sewa Laptop Untuk Bisnis Murah Sewa Laptop Untuk Bisnis

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.