Garuda Buka Rute Yogyakarta – Banjarmasin

Yogyakarta - Banjarmasin

Terhitung mulai sejak tanggal 10 Juli 2014, maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan resmi sudah buka rute penerbangan baru PP Yogyakarta – Banjarmasin. Rute baru ini dapat jadi satu diantara rute yang menjanjikan, sebab sampai kini cukup banyak orang Banjarmasin yang melancong ke Yogyakarta serta begitupun demikian sebaliknya.

Muhammad Anshori sebagai Branch Manager Garuda Indonesia Yogyakarta menyampaikan rute penerbangan Yogyakarta – Banjarmasin dari saat Lebaran tempo hari sampai sekarang ini rata-rata okupansinya meraih 95 %.

Sebelum saat Lebaran okupansi rute dari Yogya ke Banjarmasin memanglah cuma 60 %, hal semacam ini dikarenakan lantaran banyak yang dari Banjarmasin mudik ke Yogyakarta. Tetapi sesudah Lebaran, lonjakan okupansi juga berlangsung, “ kata Anshori di sela-sela acara Table Top yang diadakan di Hotel Novotel Banjarbaru, Selasa (19/8/2014).

Okupansi sekarang ini, menurut Anshori, telah melebihi tujuan yang dibanderol oleh Garuda Indonesia di tiap-tiap pembukaan rute penerbangan baru, yakni 85 %. Ia juga mengharapkan keadaan ini selalu stabil.

Garuda optimis dengan rute penerbangan baru ini

Sebelum saat pembukaan rute baru dari Yogyakarta ke Banjarmasin, Garuda Indonesia sudah menghubungkan Yogyakarta ke Balikpapan. Serta Banjarmasin juga jadi kota dengan potensi baru yang dibidik oleh Garuda.

Potensi baru ini kami saksikan lantaran saat ini sangat banyak beberapa orang Banjarmasin yang menyekolahkan anak-anak mereka ke Yogyakarta. Jadi dapat disebut rute langsung ini di buat untuk memfasilitasi mahasiswa asal Banjarmasin yang kuliah di Yogyakarta, “ terang Anshori.

Rute penerbangan Garuda dari Yogyakarta ke Banjarmasin ini tiap-tiap hari jam 13. 50 WIB serta tiba di Banjarmasin 16. 15 WITA. Sedang jadwal penerbangan dari Banjarmasin yaitu jam 12. 40 WITA serta tiba di Yogyakarta 13. 05 WIB.

Penerbangan Yogyakarta - Banjarmasin Rute Garuda

Author: 
author

Related Post

Leave a reply