Eksotisme Pasir Putih di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pasir Putih di Pantai Indrayanti

Pasir Putih di Pantai Indrayanti

Eksotisme Pasir Putih di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Apakah Anda bingung untuk menentukan destinasi wisata yang akan Anda tuju pada saat long weekendatau liburan? Jika memiliki waktu tiga sampai empat hari saat long weekend, sebaiknya Anda memanfaatkan waktu Anda untuk mengunjungi destinasi wisata alam yang tak terlalu ramai dan tak membutuhkan budget terlalu banyak seperti pantai Indrayanti Gunung Kidul.

 

Dari sekian banyak destinasi yang bisa dikunjungi, pantai merupakan pilihan paling tepat. Hal ini karena Anda tidak perlu membeli banyak peralatan seperti saat Anda akan menghabiskan hari libur dengan naik gunung. Selain lebih hemat karena tidak memerlukan banyak perlengkapan, Anda juga tidak harus membawa berbagai macam pakaian.Kaos dan celana pendek pun sudah cukup untuk menemani Anda ke pantai.

 

Nikmati Ketenangan di Pinggir Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, pantai-pantai seperti Anyer atau Ancol pasti sudah terlalu sering dikunjungi dan tampak membosankan. Sebaiknya, Anda perlu mencoba untuk mengunjungi pantai di daerah lain.Salah satu pantai yang memiliki pemandangan eksotis adalah pantai Indrayantiyang terletak di daerah istimewa Yogyakarta.

 

Apakah Anda berpikir bahwa destinasi ini terlalu jauh?Tentunya tidak jika Anda memilih transportasi yang benar. Untuk Anda yang tinggal diluarJogja, Anda bisa menuju ke kota Gudeg tersebut dengan memilih kendaraan umum jalur darat seperti kereta. Selain itu, Anda bisa juga naik pesawat untuk menuju Jogja.Jika memungkinkan, Anda bisa membawa kendaraan pribadi.

 

Setelah tiba di kota Jogjakarta, bagi yang menaiki kendaraan umum, Anda bisa menyewa motor atau mobil untuk digunakan menuju pantai Indrayanti Gunung Kidul. Jarak dari pusat kotaJogja ke pantai akan memakan waktu kurang lebih dua jam. Nah, bagi yang benar-benar ingin menikmati suasana pantai, Anda jangan terburu-buru untuk menyewa hotel di kota, karena disekitar pantai kini juga sudah ada banyak pilihan penginapan.

Tambah Kehangatan dengan Camping Bersama di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Apakah Anda ingin menghemat pengeluaran selama berlibur tetapi tetap berkesan? Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan yakni dengan camping di pantai Indrayanti Gunung Kidul. Anda bisa membawa peralatan camping seperti tenda dan kompor atau barbeque portable kecil untuk memasak. Untuk mendirikan tenda, biasanya Anda akan dikenakan biaya yang tak mahal oleh pengelola wisata alam tersebut.

 

Pantai Indrayantibenar-benar akan menjadi tempat refreshing terbaik untuk Anda yang sangat menyukai suasana pantai. Tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan yang mengesankan, disana Anda juga bisa berbelanja hasil laut segar dari nelayan-nelayan di daerah pantai. Hasil laut ini sangat cocok untuk makan malam Anda yang memilih untuk camping di pinggir pantai.

 

Jika Anda memiliki waktu lebih dari dua hari, Anda mungkin bisa untuk lebih mengeksplorasi dan mengunjungi pantai-pantai yang dekat dengan pantai Indrayanti Gunung Kidul.Di daerah tersebut terkenal memiliki banyak pantai yang indah dan masih belum terjamah oleh wisatawan.Jadi, siapa tahu Anda bisa menikmati pantai layaknya private beach.

 

Meskipun tujuan utama Anda ke Jogja adalah pantai, akan tetapi sebaiknya Anda tak langsung pulang. Sempatkanlah untuk mengunjungi daerah Malioboro untuk membeli oleh-oleh dan menikmati makanan khas Jogja yakni Gudeg.

 

Demikian sedikit informasi dan tips untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di pantai Indrayanti Gunung Kidul. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat berlibur!

obyek wisata pantai pantai gunungkidul pantai indrayanti pantai wonosari

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.