Tiga Pelaku Pengeroyokan Tertangkap

pengeroyokan

SLEMAN – Dadang Nugroho (19), menjadi korban pengeroyokan setelah bersama-sama pesta minuman keras (miras) dengan tiga orang pemuda yang baru dikenalnya. Setelah mengeroyok korban, ketiga pelaku menghilang dan baru tertangkap Minggu (4/1/2015) kemarin.

Kejadian bermula sebulan lalu saat Dadang Nugroho warga Karang gawang, Margerojo, Tempel, dan temannya Reza (26) berkenalan dengan tiga orang yang bernama Nanang alias Kojret (30), Imam (28), dan Tugiono (24), ketiganya warga Sleman.

Kelima orang tersebut berpesta miras di pinggir Jalan PJKA, Beran Kidul saat sore menjelang. Dengan kondisi dipengaruhi alkohol, mereka lantas saling adu mulut dan berakhir pemukulan.

Ketiga pelaku yang emosi akhirnya mengeroyok Dadang. Sementara Reza, teman Dadang, justru melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Sleman, Kompol Teguh Sumartoyo, menuturkan bahwa setelah kejadian pengeroyokan tersebut, Dadang yang tergeletak dengan luka pukul ditemukan oleh temannya yang lain yang bernama Deri.

Deri sendiri semula juga diundang Dadang untuk ikut pesta miras tersebut. Mendapati temannya menjadi korban pengeroyokan, Deri pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sleman.

“Ketiga pelaku mengeroyok korban dengan tangan kosong, dari kejadian itu korban mengalami luka di kepala dan memar di mata sebelah kiri,” ujar Kapolsek, Senin (5/1/2015).

Kapolsek menuturkan setelah mengeroyok korban, para pelaku melarikan diri dan jarang pulang ke rumahnya masing-masing. Akhirnya berbekal pengintaian yang lama dan ciri-ciri pelaku yang sudah ditangan, polisi dapat menangkap ketiga pelaku dirumahnya masing-masing, Minggu kemarin.

Sumber : Tribunjogja

kriminal news pengeroyokan

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.