Sheila On 7 Tepati Janji di GOR UNY

sheila-on-7-uny-2014

JOGJA - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 akhirnya menepati janjinya kepada para penggemar. Janti itu adalah untuk meluncurkan album baru yang sempat tertunda lantaran berbagai macam kendala.

“Pada konser-konser sebelumnya di sini (GOR UNY), Sheila pernah bilang album baru segera keluar. Tapi sempat tertunda. Sekarang Sheila mau menepati janji karena album baru sudah keluar,” kata Duta, vokalis Sheila On 7 saat tampil di acara penutupan Farmasi Cup 2014 Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM), Sabtu (13/12/2014) malam.

Sebelum tampil kembali pada malam itu, Sheila memang pernah beberapa kali menghibur penggemar di GOR UNY mengisi berbagai acara. Saat itu, Duta selalu meminta doa kepada para penggemar agar proses penggarapan album baru segera rampung.

Doa itupun terjawab karena akhirnya Sheila On 7 merilis album baru bertajuk Musim Yang Baik pada 7 November lalu. Di album kedelapan ini, Sheila On 7 mengandalkan hits single Lapang Dada.

Pada konser malam itu, band yang digawangi oleh Duta (vokal), Adam (bass), Eross (gitar), Brian (drum) mengajak ribuan penonton yang memadati GOR UNY untuk bernyanyi lagu-lagu anyar. Ada tiga lagu gres yang dinyanyikan Sheila On 7, yaitu Satu Langkah, Buka Mata Buka Telinga, dan Lapang Dada.

“Ayoo… meriahkan malam ini dengan semua nyanyi bareng,” kata Duta mengajak para Sheilagank (sebutan penggemar Sheila On 7) menyanyikan lagu “Lapang Dada”. Penonton langsung kompak mengangkat tangan sambil goyang ke kanan dan kiri mengikuti Duta.

Selain sheila On 7, band kondang lain yang juga tampil dalam acara itu adalah Jikustik dan Kotak.

Sumber : Tribunjogja

Duta Sheila On 7 news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.