Pembukaan Pameran “Fragrance” Berlangsung Meriah

fragrance-opening

JogjaLand.netYOGYAKARTA – Sabtu, 15 November 2014 kemarin pameran Fragrance yang digelar di DTMBH (Daging Tumbuh) telah resmi dibuka, acara berlangsung meriah dan ramai pengunjung. Arsita Pinandita sebagai pembuka pameran mengatakan “Mari kita dukung bersama, semoga pameran ini berjalan dengan lancar”. Diikuti oleh Mohammad Hadid sebagai penulis, dan tiga seniman yang berpameran yaitu Silenaile Joe, Dwiki Febrian, dan Sukri Gazali.

Di samping itu ada hiburan yang cukup menyita perhatian, Arsita Pinandita sebagai pembuka pameran turut menghibur para pengunjung dengan bermain gitar bersama anaknya. Dengan menyanyikan berbagai lagu diantaranya Bendera Kuning dari Betrayer.

“Pameran ini cukup bagus dan memiliki karakter seni yang natural serta menambah wawasan saya tentang apa itu Fine Art Photography.” Tutur Nato salah seorang pengunjung pameran.

Mohammad Hadid dalam tulisannya mengatakan “Fragrance adalah sebuah peristiwa. Tentang tiga orang yang memahami Fine Art Photography dengan caranya masing-masing.”

Jika kalian masih penasaran tentang apa itu Fine Art Photography tak ada salahnya jika kalian datang langsung ke Daging Tumbuh yang berlokasi di Jl. Kadipaten Kidul No. 28. Disana juga tersedia katalog pameran yang dibagikan secara gratis. Sambil menikmati karya para seniman kalian juga bisa memesan berbagai makanan dan minuman yang disediakan oleh Daging Tumbuh dengan harga yang cukup terjangkau.

So, tunggu apalagi mari datang dan saksikan sendiri. (bgs/fth)

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Leave a reply