Nugraha Tewas Tenggelam di Pantai Depok

bocah tenggelam

BANTUL - Ombak besar di Pantai Depok menelan korban jiwa. Minggu siang (22/3/2015) sekitar pukul 14.30, seorang bocah laki-laki asal Dusun Sono, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek terbawa ombak dan nyawanya tak sempat tertolong saat akan dibawa ke Rumah Sakit (RS).

Kapolsek Kretek, Kompol Maryadi mengungkapkan, korban yang diketahui bernama Nugraha Jati Susilo (10) awalnya mandi di Pantai Depok bersama rekannya. Secara tiba-tiba ombak besar datang sehingga menggulung tubuh Nugraha.

Sekitar 5 menit kemudian, tubuh korban terlihat mengapung di permukaan. Tim SAR kemudian berusaha mengevakuasi korban ke darat agar memperoleh pertolongan medis.

Menurut Maryadi, korban sudah dalam kondisi lemas saat dievakuasi. Nyawanya tak tertolong saat perjalanan menuju Klinik Dharma Husada.

“Saat dievakuasi masih hidup. Korban meninggal dunia di perjalanan menuju RS,” papar Maryadi.

Maryadi menambahkan, cukup jarang pengunjung mandi di Pantai Depok. Namun rupanya, Nugraha yang merupakan warga setempat nekat mandi di pantai yang cukup curam tersebut.

Jenazah Nugraha kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Saat kejadian ombak memang cukup besar,” tambah Maryadi.

Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.