Info Penutupan Ruas Jalan Pada Acara #JogjaGumregah

Info Penutupan Ruas Jalan Pada Acara #JogjaGumregahBerkaitan dengan acara Jogja Gumregah, Sabtu (7/3/2015,) beberapa ruas jalan akan ditutup demi kelancaran acara. Koordinator Kirab Budaya, Widihasto, mengatakan mulai pukul 13.00 ruas jalan menuju Malioboro akan ditutup.

“Nantinya peserta kirab budaya akan berkumpul di taman parkir Abu Bakar Ali dan jalan Pasar Kembang. Mulai pukul 12.30 para peserta kirab mulai datang di kawasan tersebut. Pada pukul 13.00 pertigaan Pasar Kembang (pintu keluar Stasiun Tugu) dan pertigaan gardu PLN yang ada di ujung jalan Mataram akan kami tutup,” ungkap Hasto, Kamis (5/3/2015)

Kirab sendiri akan dimulai pukul 14.00. Sesaat setelah kirab dimulai, perempatan Gondomanan arah titik nol, dan pertigaan PKU Muhammadiyah Jalan Ahmad Dahlan yang menuju arah yang sama juga akan ditutup. Karena acara dipusatkan di Pagelaran Keraton Yogyakarta, dua ruas jalan menuju kawasan Alun Alun Utara, yakni jalan Kauman dan jalan Ibu Ruswo juga akan ditutup.

“Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam acara tersebut kami harapkan parkir di taman parkir Senopati dan Ngabean. Bagi sepeda motor yang sudah terlanjur masuk kawasan Alun Alun Utara kami harap untuk tidak parkir di badan Alun Alun,” ujar Hasto.

JogjaGumregah

 

Source tribunjogja

berita info JogjaGumregah Yogyakarta

Author: 
author

Related Post

Comments are closed.