Masih Bingung Caranya? Begini Langkah Pakai Vendor Sewa Laptop

514 views

Bagi Anda warga Yogyakarta atau dari luar yang ingin mengadakan acara di sini, kini tak perlu repot. Ya, vendor sewa laptop di Yogyakarta siap membuat acara Anda menjadi lebih mudah. Namun, apakah Anda sudah tahu bagaimana langkah-langkah untuk menyewa laptop di vendor?

Lihat Portofolio Vendor Sewa Laptop

Pertama-tama pastinya Anda harus melihat bagaimana portofolio vendor sewa laptop tersebut. Umumnya, portofolio bisa Anda temukan di media sosialnya atau di laman website-nya. Di sana tertera mereka telah disewa oleh siapa saja atau acara apa saja.

Jika mereka ini telah disewa oleh perusahaan atau acara besar maka Anda tak perlu lagi untuk menyewa di sana. Perusahaan besar itu misalnya seperti hyper market, perusahaan asuransi ternama. dan masih banyak lagi. Sedangkan acara yang besar misalnya PON. ASEAN GAMES, dan lainnya.

Tanyakan Kesediaan Unit

Setelah Anda melihat portofolionya dan yakin dengan perusahaan jasa tersebut maka selanjutnya adalah tanyakan kesediaan unit. Ya, Anda harus menanyakan apakah jumlahnya sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Sebab, jika ada acara besar biasanya laptop disewa habis dan Anda mungkin saja tidak kebagian.

Sebaiknya Anda Datang Langsung untuk Mengecek Kualitas Unit

Jika unit masih mencukupi, maka selanjutnya adalah mengecek bagaimana kualitas laptop yang disediakan. Ada baiknya jika Anda mengecek secara langsung bagaimana kualitas dari unit yang tersedia.

Pastikan laptop dalam keadaan baik dan prima sehingga tidak mengalami masalah saat digunakan untuk suatu acara. Namun, jika tidak bisa langsung Anda bisa lihat testimoni atau bisa juga meminta untuk video call namun cara ini cukup rumit ya…

Pastikan Ada Kesepakatan Hitam di Atas Putih

Setelah Anda benar-benar ingin memakai vendor sewa laptop yang satu ini maka selanjutnya harus ada kesepakatan hitam di atas putih. Ya, Anda harus membuat perjanjian secara tertulis baik itu manual maupun digital.

Inilah yang akan membuat Anda dan pihak vendor saling percaya. Anda bisa memanfaatkan laptop dengan baik karena pelayanannya bagus. Mereka juga tidak dirugikan karena penyelewengan sewa laptop.

Lakukan Pembayaran Down Payment (DP)

Setelah melakukan kesepakatan, biasanya Anda disuruh untuk membayar uang muka atau Down Payment (DP). Biasanya hanya beberapa persen saja dari keseluruhan uang. Namun, jika Anda ingin melunasinya secara langsung pun tidak masalah.

Instalasi Unit di Tempat Tujuan

Jika sudah melakukan pembayaran baik itu hanya DP atau secara penuh maka selanjutnya pihak vendor akan mengirimkan sekaligus melakukan penataan laptop.

Jika digunakan dalam waktu yang panjang maka laptop akan ditata beserta dengan sumber listriknya. Selain itu, jika menyewanya banyak pastinya dibutuhkan genset agar tidak mati saat di tengah-tengah penggunaan.

Gunakan Sesuai Waktu yang Telah Disepakati

Terakhir, Anda tinggal menggunakan sesuai waktu yang telah disepakati. Misalnya akan digunakan dalam seminggu maka laptop akan diambil sesudah acara selesai. Bisa saja diperpanjang asalkan tidak mendadak.

Takutnya, jika mendadak nantinya laptop sudah dipesan oleh pihak yang lain. Anda pun harus mencari vendor yang lain.

Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan vendor sewa laptop yang ada di Yogyakarta. Pastikan Anda hanya memilih bukalaptop.com karena telah berpengalaman dalam menyediakan unit laptop di Jogja. Jika tidak percaya lihat saja portofolio kami. Bagi Anda yang tertarik dan berniat untuk kerja sama dengan Buka Laptop segera hubungi 085777777478.

vendor sewa laptop Jogja vendor sewa laptop terbaik vendor sewa laptop Termurah

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.