Inoki Azmi Purnomo Nilai Penembakan Dirumah Amin Rais Serius

Inoki Azmi Purnomo, Amien Rais, penembakan, Rumah Amin Rais

Wakil Ketua DPRD Sleman, Inoki Azmi Purnomo berasumsi teror yang berlangsung dirumah Amien Rais, Kamis (6/11/2014) adalah ancaman serius. Politisi PAN itu menekan pihak kepolisian untuk selekasnya membuka masalah itu.

” Walau menyasar dengan cara pribadi pada Pak Amien, namun peristiwa ini sangatlah memprihatinkan. Mengingat beliau yaitu tokoh nasional, ” tuturnya pada tribunjogja. com.

Menurut dia, teror itu tunjukkan ada ancaman politik yang serius pada perjuangan politik Amien Rais. Meski sekian, ia malas menduga-duga teror itu datang dari lawan politik PAN.

” Saya sangka itu telah masuk kewenangan polisi untuk mengungkapnya. Namun yang pasti PAN bakal senantiasa mensupport visi perjuangan beliau, ” katanya.

Di tanya berkenaan tanda-tanda ancaman pada partai berlambang matahari itu, Inoki belum bisa menyimpulkan. Pasalnya, sekian kali tindakan memprotes atau demo baru ditujukan pada Amien Rais dengan cara pribadi.

” Belum dapat ditarik rangkuman seperti itu. Namun aksi ini sangatlah meresahkan, mungkin teror sama juga menyasar tokoh-tokoh (PAN) yang lain, ” kata Inoki.

Karenanya, pihaknya meminta kepolisian selekasnya mengusut selesai masalah itu supaya tak meresahkan orang-orang. Pihaknya juga mengharapkan tak nampak tendensi politik dalam masalah itu.

” Yang pasti penembakan ini adalah tindak kriminil yang perlu dikerjakan sesuai sama hukum yang berlaku, ” katanya.

Sumber : Tribun Jogja

news penembakan Rumah Amin Rais

Author: 
author

Related Post

Leave a reply