Bus Tingkat Domapan Jadi Idola Anyar Warga Yogyakarta

bus-tingkat-domapan

JOGJA – Ribuan orang melangkahkan kakinya ke belakang saat Bus Domapan hendak berhenti di halaman Hotel Grand Zuri saat pawai budaya HUT Yogyakarta ke-259, Rabu (7/ 10/2015) malam.

Ini karena penonton pawai budaya yang berada di Jalan Margo Utomo (Mangkubumi) mendapatkan kesempatan berharga. Pasalnya Bus Domapan yang menjadi ikon pariwisata baru Kota Pendidikan ini dibuka untuk umum.

Tentu saja momen berharga ini tak disia-siakan. Beberapa pengunjung langsung menyerbu bus dengan warna dominan merah ini. Mereka meringsek naik dan langsung ke bagian atas bus.

Di sana mereka bertemu dengan para punakawan yang menyambut ramah masyarakat Yogya yang ingin lebih dekat dengan Bus Domapan.

Beberapa remaja yang antusias berfoto dan menjelajahi bus Domapan adalah Rizki, Ilham, dan Reza. Senyum serta tawa tak lepas dari wajah mereka ketika turun dari Bus Domapan.

Saat Tribun Jogja menghampiri pun, mereka tengah sibuk berfoto dengan background Bus Domapan yang tampak dari kejauhan.

“Busnya bagus, harapannya bisa naik ini buat muter-muter Yogya. Kalau bisa sih gratis,” terang Rizki sambil mengarahkan pandangannya ke Bus yang menggabungkan nuansa Eropa dan Yogya tersebut.

Sumber : Tribunjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.