Bingung Bagaimana Rental Laptop Jogja Terdekat? Tenang, Begini Proses Selengkapnya

276 views

Saat ini mendapatkan rental laptop Jogja terdekat itu sangatlah mudah. Namun, kebanyakan orang ternyata belum tahu bagaimana proses yang tepat dalam menggunakan jasa sewa laptop Jogja ini. Oleh karena itu, kali ini kita akan menjelaskannya dalam poin-poin berikut ini:

Hubungi Dahulu Rental Laptop Jogja Terdekat Menggunakan Nomor Teleponnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungi dahulu pihak rental laptop melalui nomor teleponnya. Nomornya ini bisa Anda telepon, SMS, atau WhatsApp. Sesuaikan saja dengan yang Anda inginkan.

Pastikan Anda mengatakan ingin menyewa laptop apa, untuk apa, jumlahnya berapa, berapa lama. dan untuk kapan. Semuanya harus dikomunikasikan agar nanti pihak jasa melakukan pengecekan. Dengan informasi yang lengkap ini mungkin jasa memerlukan waktu untuk mematikannya.

Nantinya pihak jasa akan mengecek ketersediaan laptop di hati tersebut. Nanti jika ada yang kurang pas seperti merek laptopnya, spesifikasi, atau lainnya pastinya akan dikomunikasikan lagi.

Jika Tersedia, Pastikan Anda Datang ke Sana untuk Melakukan Pengecekan Unit

Apabila pada hari tersebut tersedia laptop yang Anda butuhkan pastikan Anda datang langsung untuk mengeceknya. Hal ini sebenarnya opsional saja, namun mumpung Anda menggunakan jasa rental laptop Jogja terdekat maka manfaatkan untuk mengeceknya sendiri.

Beberapa orang terpaksa menaruh percaya kepada pihak jasa tanpa bisa mengecek kondisi laptop karena tempatnya yang jauh dengan domisilinya. Oleh karena itu, mumpung Anda dekat dengan jasa bisa datang dan mengeceknya.

Hal ini untuk mengurangi terjadinya kerusakan atau masalah pada saat acara berlangsung. Anda juga bisa dapat ilmu pengetahuan baru dari pihak teknisi mengenai penggunaan laptop pada acara yang akan Anda selenggarakan tersebut.

Bayar Down Payment Melalui Transfer atau Tunai Menggunakan Kuitansi

Jika Anda sudah setuju dengan ketersediaan laptop dari pihak jasa tersebut maka selanjutnya Anda tinggal bayar DP atau uang mukanya terlebih dahulu. Setelah membayar DP maka jika ada orang yang akan menyewa laptop lagi, unit tersebut tidak akan disewakan kepadanya. Unit yang sudah Anda pilih akan disimpan untuk haru H walaupun Anda belum membayar secara penuh.

Untuk sisa uang yang harus dibayarkan, nantinya bisa diberikan pada saat setelah selesai acara atau selesai menginstalasi laptop. Tapi, jika dari awal Anda mau membayar uang secara penuh pun tidak masalah asalkan ada buktinya.

Oleh karena itu, sejak awal kami menyarankan Anda untuk membayar dengan metode transfer atau tunai namun menggunakan kuitansi. Dengan cara transfer, di sana ada riwayat pengeluaran dan kepada siapa uang tersebut dikeluarkan sehingga bisa digunakan untuk menghindari kesalahpahaman.

Instalasi Laptop ke Tempat Tujuan

Tahapan yang terakhir adalah menginstalasi laptop ke tempat yang dituju. Nantinya pihak jasa akan datang membawa seluruh laptop yang dibutuhkan dan memasangnya sesuai dengan pemetaan yang sudah dibuat berdasarkan informasi Anda.

Nantinya mereka akan memasang laptop dan juga kabel-kabel yang dibutuhkan sehingga Anda tinggal menggunakannya saja. Setelah selesai instalasi biasanya semu laptop akan diuji coba. Jika ada yang bermasalah, laptop akan diperbaiki atau diganti menggunakan yang baru.

Itu dia beberapa proses rental laptop Jogja terdekat. Rasakan kemudahan dengan rental laptop di bukalaptop.com. Anda bisa datang langsung atau hanya melalui kontak di 085777777478 dan semuanya langsung beres. Ada garansi dan juga unit tambahan untuk jaga-jaga jika ada masalah pada laptop yang Anda sewa, menarik kan?

sumber: bukalaptop.com

rental laptop Jogja terdekat Hotel rental laptop Jogja terdekat Malioboro rental laptop Jogja terdekat Murah

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.