Air Supply Gebrak Yogya, Tiket Presale Mulai Dijual

AirSuply

SLEMAN - Band legendaris asal Australia, Air Supply siap menggebrak dan mengobati kerinduan masyarakat Yogyakarta. Grup yang digawangi Graham Russel dan Russell Hitchock akan menggelar konser 40 aniversarry di Grand Pacific Hall 11 Maret 2015 mendatang.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sebagai promotor konser mengatakan bahwa kabar akan datangnya Air Supply ternyata telah mendapatkan respon luar biasa dari penggemarnya yang ada di Indonesia. “Bukan hanya dari Yogya saja namun penggemar dari kota-kota lain juga siap menonton konser di Yogya ini. Bukan pendapat pribadi saya namun ini saya lihat dari official website airsupplymusic.com, oleh karena itu kami sangat optimis,” ungkapnya pada wartawan, Rabu (21/1) di Parsley Bakery Resto.

Untuk menanggapi antusiasme penggemar tersebut, Rajawali akan melakukan penjualan presale tiket yang akan dimulai tanggal 24-25 Januari 2015 mulai jam 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. bertempat di Radio Swaragama FM, Kompleks Bulaksumur Yogyakarta. Penawaran menarik akan diberikan, yaitu potongan harga 25 persen dari harga yang seharusnya.

“Di pembelian presale tersebut nanti pembeli akan mendapatkan harga khusus yaitu 25 persen lebih murah dari harga setelah presale,” lanjutnya.

Dalam presale tersebut harga istimewa yang ditawarkan 500 tiket yaitu 50 tiket Rp 1.200.000 untuk tiket Platinum, 200 tiket Rp 500.000 untuk Gold, 100 tiket Rp 400.000 untuk Silver dan 150 tiket Rp 150.000 untuk tiket Festival.

Namun, presale kali ini panitia hanya menyediakan 500 tiket dari total 3000 tiket. “Jika hari pertama tiket sold maka penjualan hari kedua kami batalkan, jadi mungkin harus cepat agar kebagian dan kami hanya menerima pembayaran cash,” lanjutnya.

Konser Air Supply di Yogyakarta ini tampaknya cukup istimewa karena hanya ada dua kota di Indonesia yang dikunjungi oleh band yang terkenal dengan lagu Goodbye dan Making Love Out of Nothing At All ini.

KRjogja

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.