Teater Fky 2015

fky hari minggu rame

Yoga Raga
Bersama: @with_iin
Jam 09:00 – 10:00 WIB
di Taman Kuliner Condongcatur
Gratis, terbuka untuk umum, reservasi tempat CP : 081233873832, jangan lupa membawa matras sendiri :)

Lomba Busana Koran
Juri: Dhani Brain dan kawan
Jam 15:00 WIB – selesai
di Taman Kuliner Condongcatur
Lomba busana dari koran dengan juri oleh Dhani Brain dan rekan. Penilaian meliputi bagaimana menariknya pembuatan busana dan fashion show. Target lomba ini meliputi anak-anak, keluarga, dan remaja yang telah mengikuti workshop Busana Koran selama beberapa hari sebelumnya.

Teater FKY: IN-SITU #1: PERMATA (23 – 25 Agt’15)
oleh Kalanari Theatre Movement
Jam 19.00 – 22.00 WIB
di Bioskop Permata
Merupakan lembaga pergerakan budaya melalui teater. Dengan menggunakan teater sebagai pintu masuk (sekaligus pintu keluar) untuk mempelajari, menginterpretasi, mengeksplorasi, lalu merepresentasikan kebudayaan masyarakat.

Ini Muka. Siapa Punya? Malam Sastra FKY (22 – 24 Agt’15)
Pukul 19.00 – 22.00 WIB
di Panggung Utara Taman Kuliner
Ini Muka. Siapa Punya? Adalah sebuah usaha untuk merekam jejak pertumbuhan sastra di Yogyakarta seiring dengan wajah kota yang juga terus tumbuh dan berubah.

Malam Sastra FKY 27 akan mempertemukan sejumlah penulis cerita yang saat ini masih aktif di Yogyakarta dari berbagai generasi. Secara khusus akan hadir membacakan karyanya para penulis cerita yang tak asing lagi di ranah Sastra Indonesia: Agus Noor, Puthut EA, Raudal Tanjung Banua, Naomi Srikandi, Komang Ira Puspitaningsih dan beberapa penulis lagi yang telah menyediakan dirinya untuk meramaikan Malam Sastra FKY 27. Dalam 3 malam berturutan mereka akan tampil membacakan karyanya. Di samping itu akan ada sejumlah sajian untuk semakin menghangatkan malam: musik dan pertunjukan yang berangkat dari karya-karya sastrawan Yogyakarta terpilih.

Dan yang istimewa pada helatan FKY 27 ini penikmat sastra dapat mengunduh secara gratis rekaman suara dari penulis-penulis tersebut sepanjang berlangsung FKY. Rekaman pembacaan cerita yang dilakukan oleh para penulisnya sendiri di ruang-ruang paling nyaman dan pribadi mereka.

Panggung Pasar Seni
di Taman Kuliner Condongcatur
Jam 15.00 WIB – Selesai

Menampilkan:

  • Gamelan Anak Tirta Kencana
  • Fashion Show (Lomba Busana Koran)
  • WAZA
  • Komunitas Ayo Menari
  • Dinas Kabupaten Gunung Kidul
  • Ketoprak Distra Budaya

Sumber : infofky

news

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.