Rekomendasi Dan Informasi Paket Tour Lombok 2022

71 views

Mencari rekomendasi Paket tour lombok 2022 memang tidak mudah dan juga perlu mencari tahu mana yang bagus. Ada banyak sekali biro pariwisata menawarkan paket yang menggoda serta memberikan fasilitas secara maksimal. Namun mungkin ada beberapa diantar Anda sudah menemukan, ada juga yang masih mencari-cari. Karena hal inilah, kami akan memberikan beberapa informasi dan juga rekomendasi paket yang mungkin bisa membantu.

Tidak seperti tetangganya Bali, Lombok memiliki suasana yang lebih santai. Di pulau inilah Anda akan menemukan pantai pasir putih yang membentang panjang. Seringkali hampir sepi dengan ombak yang luar biasa, ada juga air terjun yang memikat, dan Gunung Rinjani yang megah. Bagi yang belum tahu, gunung itu merupakan salah satu gunung berapi tertinggi di Indonesia.

Tebing terjal, pantai, dan ombak yang menerjang membentuk sebagian besar garis pantai Lombok Selatan, yang merupakan kiblat selancar yang sesungguhnya. Pusat wisata utama adalah Kuta, yang lebih damai daripada senama Bali yang sibuk. Harapkan pemandangan ramai wisatawan di Kuta, yang menjadi tempat sempurna untuk menjelajahi daerah tersebut dan banyak tempat selancar kelas dunia.

Senggigi di pantai barat adalah daerah yang paling berkembang dan merupakan basis ideal untuk mengatur trekking Gunung Rinjani. Ibukota Lombok, Mataram, hanya berjarak berkendara singkat, sementara sebagian besar pedalaman pedesaan Lombok, dengan desa-desa pengrajin, air terjun, dan treks, mudah diakses dari Senggigi.

Memilih Paket Tour Lombok 2022

Jika ingin memilih Paket Tour Lombok 2022 misalnya dari Bali, pastikan semua sudah dipersiapkan. Misalnya seperti berikut ini:

  • Jumlah akomodasi di Lombok terbatas. Pastikan untuk memesan akomodasi Anda terlebih dahulu.
  • Ada 3 cara untuk pergi dari Bali ke Lombok: dengan pesawat (40 menit), dengan kapal cepat (1,5-3,5 jam) dan dengan kapal lambat (4-8 jam).

Memutuskan pilihan mana yang akan diambil tergantung di mana Anda tinggal di Lombok. Karena sebagian besar pengunjung menginap di Senggigi atau Kuta Lombok, dan tentunya masih banyak tempat lain yang bisa kamu jadikan tempat menginap.

Jika menginap dan memutuskan untuk ke Lombok menggunakan speedboat, kalkulasi waktunya adalah:

  • per penerbangan: 40 menit + 1,5 jam
  • dengan speedboat: 1,5-2 jam + 30 menit
  • dengan Slowboat: 4-8 jam + 1,5 jam

Jika Anda menggunakan speedboat utara Lombok, Anda akan membutuhkan waktu 2 jam lagi untuk mencapai Kuta Lombok. Lihat di sini durasi semua opsi perjalanan dari Bali ke Kuta, Lombok:

  • per penerbangan: 40 menit + 30 menit
  • dengan speedboat: 1,5-2 jam + 2 jam
  • dengan Slowboat: 4-8 jam + 1,5 jam

Paket Yang Biasa Ditawarkan Biro Perjalanan Wisata

Biasanya Paket tour lombok 2022 terbaik, menawarkan banyak paket wisata di dalamnya. Misalnya ada paket wisata tekking dan menyelam yang didampingi para profesional dengan pengalaman bertahun-tahun. Memang di pulau itu menawarkan alam, budaya, pantai dan trekking gunung berapi yang menakjubkan. Keindahan alamnya hampir tersebar di sekitarnya.

Cara terbaik untuk melihat Lombok adalah dengan mengambil paket wisata Lombok, temukan detail wisata dengan harga terbaik. Pilih paket wisata Lombok terbaik Anda untuk dilakukan di Lombok, temukan diskon besar.

Berikut adalah beberapa rekomendasi paket wisata Lombok terbaik yang dapat Anda pertimbangkan:

  • Tur Air Terjun sehari penuh
  • paket wisata kuta
  • Perjalanan snorkeling pulau Gili
  • wisata memancing lombok
  • Paket wisata Lombok 3 hari
  • wisata selam lombok
  • Trekking Rinjani

Paket tour lombok 2022 tersebut sudah termasuk dengan air mineral, pemandu wisata, dan antar jemput hotel. Anda dapat mengunjungi Lombok sepanjang tahun. Namun jika ingin melakukan trekking gunung Rinjani, sebaiknya lakukan pada musim kemarau, yaitu pada bulan April hingga September.

Kunjungi website kami di : www.lombokoriginal.com

Related Post

Comments are closed.