Geng Motor Lakukan Aksi Pembacokan dan Rusak Mobil di Denggung

bacok

SLEMAN – Sekelompok pengendara motor tak dikenal melakukan aksi pembacokan terhadap Angga Kusuma Wardhana (22), warga Pandowoharjo, Sleman, di Denggung, Sleman.

Tidak hanya melakukan pembacokan, pelaku juga merusak satu mobil milik warga setempat.

“Kami masih menyelidiki kasus itu, beberapa orang saksi sudah kami mintai keterangan,” ungkap Kapolsek Sleman Kompol Teguh Sumartoyo, Senin (25/7/2016).

Kejadiaan pembacokan dan pengerusakan, Minggu (24/7/2016), terjadi saat korban bersama delapan orang rekannya sedang nongkrong di sekitar lapangan Denggung Sleman, Minggu (24/7/2016).

Tiba-tiba, segerombolan pengendara bermotor tak dikenal berkendara menuju arah korban.

Sesampainya di TKP, rombongan pelaku menyalakan kembang api lontar. Kembang api itu dilemparkan pelaku ke arah korban. Pelaku selanjutnya mendekati korban dengan kendaraannya.

Salah seorang pelaku lantas menghampiri dan menyerang korban dengan senjata tajam (sajam). Sabetan sajam itu mengakibatkan korban mengalami luka bacok di lengan kanan.

Para pelaku kemudian merusak mobil milik David Ali Pristiwanto (37), warga Tridadi Sleman, yang sedang parkir di dekat TKP.

Setelah melakukan aksi kejahatan itu, rombongan pelaku langsung melarikan diri. Korban selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Sleman.

Dari hasil pemeriksaan saksi, lanjut Kapolsek, rombongan pelaku diperkirakan lebih dari 10 kendaraan berboncengan.

“Dari dugaan, para pelaku sedang dalam pengaruh minuman beralkohol,” kata Kapolsek.

Sumber : Tribunjogja

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.