4 Tips Menghemat Harga Jasa Rental Laptop

232 views

Beberapa instansi mengatakan bahwa menyewa laptop di Jogja itu mahal. Padahal, sebenarnya jika Anda bisa memilih yang tepat maka tak ada kata mahal bahkan membuat Anda main hemat. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tips untuk menghemat harga jasa rental laptop , yaitu:

Menghemat Harga Jasa Rental Laptop dengan Memilih Jasa yang Terjangkau

Tips yang pertama ya yang pasti memilih jasa yang tepat dengan harga sewa yang terjangkau. Untuk mengetahuinya, Anda tinggal berkunjung saja di itu jasa yang Anda pilih dan lihat daftar harganya. Di sana biasanya terpampang nyata berapa harga sewa setiap laptop yang disediakan.

Jika di situsnya tidak ada informasi, coba cari kontaknya dan tanyakan berapa harga sewa laptop itu. Catat setiap harga yang dipatok oleh setiap jasa. Kemudian pilihlah mana yang paling murah menurut Anda.

Pastikan Anda Memilih Spesifikasi dan Merek Laptop yang Sesuai Kebutuhan, Bukan Keinginan

Kemudian, pastikan Anda memilih laptop dengan spesifikasi dan merek yang sesuai dengan kebutuhan dan bukan karena keinginan. Beberapa instansi ingin merasa keren dengan menyewa laptop dengan spesifikasi tinggi padahal kegunaannya bukan untuk itu.

Hal ini akan membuat Anda mengalami pemborosan karena harga setiap spesifikasi itu berbeda. Semakin bagus spesifikasinya tentu semakin mahal harga sewanya. Oleh karena itu pastikan Anda memilih yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan.

Jika hanya untuk ujian atau untuk pelatihan Ms. Excel saja sebaiknya pilih yang spesifikasinya biasa saja. Jika Anda menyewa laptop dengan spesifikasi dan merek yang tinggi hanya akan membuang-buang waktu karena fitur-nya pun juga tak terpakai.

Sewa Banyak Sekaligus di Satu Tempat

Tips yang selanjutnya adalah sewa banyak dalam satu tempat. Beberapa orang ingin menghemat pengeluaran dengan melakukan survei di mana-mana untuk mendapatkan laptop yang murah. Akan tetapi, setiap datang ke tempat jasa selalu tidak enakan dan akhirnya menyewa laptop dalam jumlah kecil.

Kemudian ke jasa sewa lain lagi dan menyewanya dalam jumlah kecil kembali. Niatnya ingin hemat tapi malah lebih boros loh. Harga sewa laptop dengan jumlah yang banyak itu lebih murah dibandingkan dengan yang jumlahnya sedikit.

Oleh karena itu, jika Anda menyewa laptop ke sana ke mari hanya akan membuang-buang uang. Belum lagi nanti masih tambah biaya transportasi setiap jasa punya tarif pengantaran. Ini akan membuat siapa saja miskin mendadak!.

Sebaiknya Pilih Jasa Rental Laptop Terdekat

Tips terakhir adalah sebaiknya pilih jasa sewa laptop Jogja terdekat. Tak perlu menyewa laptop ke berbagai kota lainnya yang akan membuat Anda harus membayar uang pengiriman. Pilih yang ada di dalam kota Anda saja agar nanti pengirimannya juga dekat.

Semakin dekat jarak pengirimannya akan membuat jasa lebih mudah menjangkau tempat Anda. Hal ini juga tidak memakan banyak bahan bakar sehingga pengantarannya murah bahkan gratis. Dengan ini, Anda bisa  merasakan lebih hemat dibandingkan menyewa di rental penyewaan laptop dari luar kota.

Itu dia beberapa tips menghemat harga jasa rental laptop  yang harus Anda tahu. Kini, telah hadir jasa sewa laptop Jogja yang telah terpercaya di Indonesia yaitu bukalaptop.com. Jasa yang satu ini memiliki banyak stok laptop dengan harga terjangkau dengan layanan maksimal. Jika Anda tertarik, segera hubungi dahulu untuk sek kesediaannya di 085777777478.

sumber: bukalaptop.com

Harga Jasa Rental Laptop Jogja Harga Jasa Rental Laptop Jogja Kota Harga Jasa Rental Laptop Sleman

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.