120 Singa 206 Ngumpul Ing Jogja – Gathering 206 Comm

120 Singa 206 Ngumpul Ing Jogja - Gathering 206 Comm

Komunitas Peugeot 206 Indonesia yang menamai dirinya dengan 206Community baru saja menggelar acara kopdar nasional, Gathering 206 Comm di Pasar Seni Gabusan , Yogyakarta , 26 September 2015 lalu.

Dengan tajuk “Ngumpul Ing Jogja” sebanyak 120 mobil asal Eropa yang terkenal dengan kenyamanan, kecepatan, dan berbagai keunggulan mobil hatchback berkumpul dan berkegiatan di Pasar Seni Gabusan.

Meski terbilang sedikit molor saat registrasi peserta, namun seluruh kegiatan yang diagendakan semua berjalan lancar. Jogja206Lovers sebagai tuan rumah acara ini mempersiapkan berbagai acara untuk menyambut kegiatan nasional ini. Ada Kontes Modifikasi 206 , Kontes Mobil Standar, dan permainan – permainan yang memberikan kesan kekeluargaan yang hangat diantara peserta.

Acara yang dibuka sejak pukul 7 ini diawali dengan beberapa sambutan dari Pendiri 206Comm, Ketua 206Comm, Ketua FKPI, Perwakilan Club Peugeot. Dilanjutkan dengan Coaching Clinic dari Om Thomas Gunawan , Lomba Tarik Singa, Lomba Bongkar Pasang, Kontes Mobil, Pembagian Doorprize, dan hiburan oleh DJ Van Julio yang ditutup pada jam 15.00 waktu setempat.

Para peserta yang datang dari berbagai kota, dari Bandung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Solo, Sragen, Ngawi, Surabaya, Semarang, semuanya menikmati kemeriahan dan kegembiraan bisa berkumpul dengan para pecinta, pengguna, dan pemerhati Peugeot 206 s-Indonesia.

Chitmatul Huda, Ketua Jogja206Lovers dan sekaligus ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa, “Acara ini lancar dan sukses meski ada beberapa kendala di persiapan, namun bisa terakomodir dan Alhamdulillah, semua bisa berkontribusi dan melengkapi.”

Harapan dari Ketua 206Comm , Annahly T Annuary (Om Aan) , “Semua bisa menjadi bagian keluarga besar 206, dan kita adalah 206 Indonesia” , menguatkan seluruh peserta untuk bisa saling tukar informasi, tukar pengalaman, dan tentunya jalin kekeluargaan.

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.