Career Days ECC UGM

ECC-UGM

JOGJA – ECC UGM akan segera menyelenggarakan 18th Career Days UGM pada 29 hingga 30 Agustus mendatang di Grha Sabha Pramana UGM. Memasuki penyelenggaraan ke 18 kali ini, Career Days UGM masih mengusung kemudahan untuk para pencari kerja, yakni pengunjung tidak dipungut biaya dan siapapun dapat melamar kerja di perusahaan-perusahaan yang menjadi partisipan.

18th Career Days UGM akan menghadirkan puluhan perusahaan dari berbagai bidang industri, antara lain perbankan, IT, migas, energi, manufaktur, media, konstruksi, dan sebagainya. Sejumlah perusahaan ternama siap membuka posisi-posisi untuk para lulusan, seperti PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Darta Media Indonesia (Kaskus), Schlumberger, Garena Indonesia, SHOPEE Indonesia, PT Paragon Technology ad Innovation (Wardah), PT PLN (Persero), AXA Business Services, PT Bank Tabungan Negara (Persero), PT Bank Central Asia, PT Global Digital Niaga (Blibli.com), PT Kompas Media Nusantara, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Honda Motor, PT Astra International Tbk, PT Nindya Karya (Persero), PT Prysmian Cables Indonesia, dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini, 18th Career Days UGM menargetkan 25 ribu orang pengunjung. Pencari kerja dapat langsung datang ke job fair atau melamar posisi terlebih dahulu melalui website www.ecc.ft.ugm.ac.id. Bagi member ECC UGM, apply online dapat dilakukan hingga 25 Agustus mendatang.

Sedangkan bagi yang belum menjadi member ECC UGM, pelamar tetap dapat melakukan apply online dengan membuat akun free trial. Pelamar yang mendaftar akun free trial dapat menikmati kemudahan dan fasilitas melamar lowongan secara online, sama halnya seperti member ECC UGM. Pelamar free trial juga dapat melakukan apply online hingga 25 Agustus mendatang. Akun free trial sendiri akan aktif hingga 30 September 2015.

Bagi member ECC UGM, pelamar bisa langsung memasuki area 18th Career Days UGM hanya dengan menunjukkan kartu member melalui pintu masuk utama. Sedangkan non-member dapat melakukan registrasi terlebih dahulu atau mengisi form di pintu masuk non-member.

Selain menghadirkan perusahaan-perusahaan dan lowongan kerja, 18th Career Days UGM juga menghadirkan layanan-layanan lainnya, seperti konseling karir dan kesehatan gratis dengan para psikolog. ECC UGM juga membuka pelayanan dan pendaftaran member selama acara berlangsung. Tak ketinggalan, sejumlah perusahaan akan melakukan presentasi sehingga pelamar dapat mengenal perusahaan lebih dekat.

Informasi selengkapnya seputar pelaksanaan 18th Career Days UGM, daftar perusahaan, peta venue, cara registrasi, hingga jadwal presentasi perusahaan dapat diakses di http://ecc.ft.ugm.ac.id/event/cdugm18. Informasi terbaru juga dapat diikuti dengan mem-follow akun Twitter @eccugm dan Instagram: eccugm.

Event ini juga akan dimeriahkan dengan Career Workshop road to 18th Career Days pada Kamis (27/8) yang mengangkat tema ‘Branding Yourself, Brand Your Career’. Acara ini merupakan workshop sehari yang membahas seputar dunia kerja dan karir dan akan diisi secara langsung oleh officer dari beberapa perusahaan dan juga seorang praktisi. Info lengkap silakan hubungi (0274) 517728. Peserta nonmember yang mengikuti event Career Workshop ini berhak mendapatkan diskon khusus untuk mendaftar menjadi member ECC UGM. 

sUMBER : TribunJogja

event

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.