Tone De Traditional

Tone De Traditional

Tone De Traditional

Tandai Kalendermu untuk #tdtgoestojogja
Siapkan dirimu untuk event musik terunik tahun ini!

(Yogyakarta – 18 april 2018) Musik traditional Indonesia adalah musik yang melegenda. Ia selalu mencuri hati dari banyak orang di seluruh dunia. Bahkan saat ini musik traditional Indonesia sudah menjadi sebuah pelajaran khusus di beberapa sekolah asing. Jadi, jangan ketinggalan! Para generasi penerus bangsa justru harus lebih bangga dan melestarikan musik traditional Indonesia dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan mendukung perkembangan musik traditional di Indonesia.

Maka dari itu, Tone de Traditional x v1mast hadir pertama kali nya di Jogja untuk mendukung musik traditional Indonesia namun dikemas dengan lebih menarik dan modern. Terdapat Talkshow yang akan membahas mengenai perkembangan musik tradisional di era millenial dan concert dimana musik tradisional akan dikolaborasikan dengan musik modern. Bahkan yang lebih menariknya lagi adalah kolaborasi dengan Helena College, Australia dimana para murid dari Helena College sendiri akan memainkan alat musik tradisional bersama dengan v1mast yang akan tampil.

“Tone de Traditional adalah sebuah platform bagi para musisi Indonesia yang ingin melestarikan musik tradisional di Indonesia dan menarik kembali minat dari generasi muda Indonesia kepada musik tradisional dengan cara yang modern” Ujar Iranaya Dewanti selaku Ketua dari Tone de Traditional 2018.

Hadir dan ramaikan #tdtgoestojogja pada 19 April 2018 di Pendhapa Art Space, Yogyakarta pukul 19.00 WIB. Dukung perkembangan musik traditional Indonesia dengan mengajak teman dan kerabat sebanyak-banyaknya karena acara ini gratis!

Press Contact
Name: Iranaya Dewanti
Mobile: 081231561585
Email: Iranaya10@gmail.com

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.