Passion Band Musik Celebration

Passion band
SMA Negeri 8 Yogyakarta akan menyelenggarakan acara pentas seni musik PASSION (Pakçi Music in Celebration) 2015 pada tanggal 9 Mei 2015 yang akan dilaksanakan di Gedung Purna Budaya PKKH UGM. PASSION merupakan rangkaian acara dari Eight Festival (EIGHFEST) sebagai malam puncak HUT SMA Negeri 8 Yogyakarta yang kini telah mencapai umur ke-41.
SMA Negeri 8 Yogyakarta mempersembahkan karya-karya siswanya yang selalu kreatif dan inovatif pada setiap tahunnya. Sempat tertidur, pada Lustrum ke-8 SMA Negeri 8 Yogyakarta setahun silam, PASSION 2014 menghadirkan beberapa guest star band ternama yaitu Sheila On 7, Payung Teduh, FSTVLST, Sri Plecit, dan sebagainya yang mampu menarik ribuan penonton dalam kemeriahan GOR UNY malam itu. Tentunya, kini PASSION 2015 akan mempersembahkan hal yang berbeda dan menarik.
Salah satu band kebanggaan Indonesia yang telah melanglang buana dalam industri permusikan Indonesia, bahkan di kancah internasional akan memeriahkan acara PASSION 2015. Band tersebut berasal dari Bandung yang terdiri atas Arina Ephipania (vocal dan flute), Riko Prayitno (guitar), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum). Tidak asing lagi, MOCCA akan membawa kita dalam suasana alunan musik swingnya yang menyejukkan jiwa.
Selain MOCCA, PASSION 2015 menghadirkan band-band yang tumbuh di Jogja namun berkembang hingga keluar daerah, diantaranya adalah FSTVLST (baca: FESTIVALIST), Sri Plecit serta Boarding Room. Harga Tiket untuk VIP seharga Rp.90.000 dan Fest seharga Rp. 45.000 tiket bisa dibeli di Lobby Sman 8 Yk hari Senin-Sabtu(14.00-17.00) hari Minggu/Libur (12.00-15.00), Starcross (Jalan Cendrawasih No 27 A Demangan) Dan Loketics.com
PASSION 2015 yang bertajuk “Dharma Pribadi, Eksplorasi Ibu Pertiwi” mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengapresiasi bakat serta karya anak bangsa. Sehingga dalam pentas seni ini, akan didukung pula dengan pementasan tari dan penampilan bakat lainnya tentu dengan dekorasi panggung maupun venue serta permainan lighting dan masih banyak lagi, yang dirancang sedemikian rupa untuk mempertegas konsep yang ditawarkan.
Dengan demikian, PASSION memiliki harapan besar untuk masyarakat terutama generasi muda Indonesia, khususnya di Kota Yogyakarta mampu menjadikan hal tersebut sebagai motivasi bahkan ujung tombak untuk terus berkarya bagi Ibu Pertiwi.
Informasi selanjutnya bisa di cek di @delayotaevents ( INSTAGRAM&TWITTER)

berita event

Author: 
    author
    JogjaLand

    Related Post

    Comments are closed.